ALERT EUR/USD -GBP/USD

Senin,09 April 2012, 20:19 WIB
Marketiva
Sampai tulisan ini dimuat, posisi USD masih menguat terhadap dua mata uang penting, EUR/USD Open pada posisi 1.3101 dan saat ini pada kisaran 1.3050, USD unggul 50 point.

Sementara terhadap Pounsterling, the greenback(USD) unggul 40 point. pair ini dibuka pada 1.5891, saat ini pada kisaran 1.5853.

Apakah USD akan meneruskan trend menguatnya terhadap 2 mata uang penting itu (GBP dan EURO)?

Bila dilihat dari Fundamental agaknya malam ini tidak ada berita ekonomi yang cukup kuat untuk merubah pergerakan dengan cepat dan besar. Para trader agaknya masih menunggu moment yang tepat untuk melakukan aksi penjualan maupun pembelian.

EUR/USD : Dilihat dari chart 1 jam, masih memperlihatkan adanya tren negatif terhada mata uang tunggal Eropa (euro), penguatan USD (downtrend) diperkirakan bisa mencapai 1.3053 (S1) sebelum menembus pada level S2 1.3036, bila gagal mencapai angka itu kemungkinan pair akan kembali naik pada 1.3070 sebelum menruskan pergerakan sampai 1.3127. Stochastic pada chart i jam memperlihatkan kemungkinan masih adanya penguatan USD.
Sementara MACD memperlihatkan chart cenderung sideways dengan penguatan USD.euro/USD

GBP/USD : Dilihat dari chart 1 Jam, masih memperlihatkan pola Sideways cenderung bearesh, tanda-tanda penguatan USD masih nampak walaupun signal harga akan mantul dan melakukan koreksi untuk GBP, stochastic sudah kelihatan ada tanda-tanda oversold. kemungkinan harga bisa mencapai 1.5824, bila tidak kemungkina harga naik kembali pada level kisaran 1.5872. sIGNAL FOREX

Agaknya masih terbuka untuk ambil posisi shorttime, EURO/USD open dengan pending sell limit pada 1.3072 target 10 point. dan open pending Buy limit pada 1.3040 target 10 point, stoploss 30 point.

Untuk GBP/USD. open Sell limit pada 1.5873 target 15 point, open Buy limit pada 1.5824 target 15 point. Stoploss pada 35 point.

Saran dan analisa ini hanyalah opini pribadi. mohon hati-hati terhadap open posisi anda.
“BEST TRADER NEVER GET PROFIT EVERY TIME, BUT NEVER LOSS TO MUCH”

Marketiva

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: